Pebisnis Diminta Berinovasi
Jumat, 10 Juli 2015

JAKARTA, KOMPAS — Presiden Joko Widodo meyakinkan pebisnis bahwa kebijakan ekonomi yang diambil akan berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia ke depan. Pada saat ekonomi melemah seperti saat ini, pelaku usaha diharapkan melakukan inovasi.

Demikian terungkap dalam acara silaturahim Presiden dengan dunia usaha yang bertajuk ”Presiden Menjawab Tantangan Ekonomi”, yang diselenggarakan Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI), Kamis (9/7/2015), di Jakarta.

Dalam acara itu, Presiden didampingi beberapa menteri, antara lain Menteri Keuangan Bambang PS Brodjonegoro serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Ketua Umum ISEI Darmin Nasution, Gubernur Bank Indonesia Agus DW Martowardojo, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Muliaman D Hadad, pelaku usaha, dan akademisi juga hadir pada acara ini.

Presiden mengatakan, perekonomian Indonesia sekarang tengah melambat sebagai bagian dari siklus ekonomi. Presiden pun mengakui, tantangan ke depan juga akan semakin berat.

 

Berita selengkapnya, Silahkan Login 
Belum Memiliki ID, Silahkan SignUp